Kontributor

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 12 Juni 2017

Fitur Baru Dari iOS 11

Diperkenalkan pada tanggal 5 Juni 2017 di Konferensi Pengembang Seluruh Dunia, iOS 11 adalah versi iOS generasi berikutnya. Seperti yang dikatakan CEO Apple Tim Cook di atas panggung, pembaruan tersebut mengambil sistem operasi terbaik dan paling maju dan mengubahnya menjadi 11.

IOS 11 membawa perubahan desain yang halus ke elemen antarmuka di seluruh sistem operasi. Teks lebih berani, aplikasi seperti Kalkulator dan Telepon memiliki tampilan baru, dan layar Kunci dan
Pusat Kontrol telah didesain ulang sepenuhnya.

  1. Control Center dapat disesuaikan dan ada pilihan untuk menyertakan rangkaian pengaturan yang lebih luas . Ini tidak lagi terbagi dalam beberapa layar, dan integrasi Touch 3D telah diperluas , sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak tanpa perlu membuka aplikasi Setelan.

  2. Sedangkan untuk layar Lock, sudah digabungkan dengan Notification Center . Menggesek layar untuk mengakses notifikasi sekarang menampilkan layar Kunci. Tampilan hari ini terus tersedia dengan sapuan samping, dan semuanya tampak sama - tidak ada Pusat Pemberitahuan terpisah lagi.

  3. Siri memiliki suara yang lebih natural dan lebih cerdas dari sebelumnya . Siri mempelajari preferensi pengguna dan menyinkronkan informasi tersebut di beberapa perangkat, yang memungkinkan asisten pribadi mempelajari lebih banyak tentang Anda dan mengantisipasi apa yang Anda inginkan. Siri juga bisa menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa yang berbeda seperti bahasa Spanyol dan Cina, dan ada integrasi Siri yang lebih dalam dengan Apple Music.

  4. Untuk iPad, Apple telah memperkenalkan sejumlah fitur baru yang membuatnya lebih mumpuni dari sebelumnya. Dock yang gigih di bagian bawah layar membuat mudah untuk diluncurkan dan beralih di antara aplikasi, dan ada App Switcher baru yang serupa dengan Mission Control di Mac, sehingga Anda dapat melihat semua hal yang sedang Anda kerjakan sekilas. Bagi pemilik iPad Pro, Apple Pencil melakukan lebih banyak , dan beberapa aplikasi, seperti Mail and Notes, mendukung gambar sebaris.

  5. Seret dan lepaskan memungkinkan Anda menarik konten seperti gambar dan tautan dari satu aplikasi dan menjatuhkannya di aplikasi yang lain, dan di iPad dan iPhone, ada aplikasi File bergaya Finder yang baru untuk mengelola file. File mencantumkan semua file yang tersimpan secara lokal, di iCloud Drive, dan di layanan awan pihak ketiga seperti Dropbox dan Google Drive.

  6. fitur keyboard baru , seperti keyboard satu tangan di iPhone dan opsi "Flick" untuk mengetik angka dan simbol lebih cepat di iPad, dan banyak aplikasi bawaan memiliki fungsionalitas baru.Catatan menampilkan tulisan tangan dan pemindaian dokumen yang mudah dicari , panduan jalur keuntungan Peta, info batas kecepatan , dan peta dalam ruangan untuk mal dan bandara, sementara Apple Music menyertakan opsi untuk melihat apa yang teman Anda dengarkan. Fitur Kenangan di Foto lebih cerdas dari sebelumnya , dan di aplikasi Kamera, Portrait Mode dan Live Photos telah diperbaiki dengan kemampuan baru .

  7. HomeKit sekarang mendukung speaker dan ada protokol AirPlay 2 baru yang mencakup fungsionalitas multi ruang. Jangan Ganggu telah diperluas untuk mencakup mengemudi , mematikan pemberitahuan saat kendaraan bergerak, dan Messages telah diperbaiki dengan Laci Aplikasi baru yang memudahkan akses aplikasi dan stiker Pesan.

  8. Messages juga mendapatkan dukungan untuk fitur Apple Pay-to-person orang baru yang memungkinkan Anda mengirim uang ke teman dan keluarga melalui iMessage, dan iMessages sendiri sekarang disimpan di iCloud , disinkronkan di perangkat, dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih sedikit. Foto dan video juga menghabiskan lebih sedikit ruang melalui adopsi format HEIF dan HEVC yang baru.

0 on: "Fitur Baru Dari iOS 11"